Jumat, 30 Oktober 2015

The Walking Dead - Season 1 Episode 3


Pada episode 3 ini akhirnya Rick pun bertemu dengan anggota grub glen yang lebih besar setelah berhasil menyelamatkan glen dan teman-temanya yang sudah kita lihat pada episode 2. Ketika rick dan glen dan grub mereka sampai di kamp yang berada di pertambangan di luar kota atlanta, rick pun menemukan sesuatu yang tidak terduga akan dapat di lihatnya kembali, yaitu ida bertemu dengan istri dan anaknya laki , Lori dan Carl. Harapan rick untuk bertemu dengan anak dan istrinya yang sempat hilang kini jadi kenyataan, tanpa di duga di dalam grub tersebut pun terdapat istri dan anaknya yang ternyata masi selamat dari kejadian mengerikan tersebut.
           
Rick pun bahagia dan lega mengetahui bahwa istri da anaknya masi hidup dan usahanya pergi ke Atlanta pun tidak sia-sia. Di kamp tersebut rick pun bertemu dengan sahabat baiknya yang bernama Shane yang tidak lain adalah yang membawa dan menyelamatkan anak dan istrinya ketika wabah mulai menyerang. Rick pun sangat berterimakasih kepada shane karena telah menyelamatkan anak dan istrinya dan rick pun merasa berhutang budi kepada shane tanpa tahu apa yang telah tejadi antara Lori dan Shane.

Setelah itu masalah pun datang, seorang anggota grub bernama Daryl Dixon yang pulang dari berburu tupai datang dan mencari saudaranya yaitu Merle Dixon yang tidak lain adalah orang yang rick dan glen beserta anggota lainya tinggalkan di atap di sebuah gedung di atlanta yang terjadi pada episode 2. Mengetahui bahwa saudaranya tidak ada, daryl pun bertanya kepada anggota lainya dimana saudaranya tersebut. Daryl pun marah besar mengetahui bahwa rick dan anggota kelompok lainya meninggalkan saudaranya yaitu Merle Dixon di atas atap di sebuah gedung di atlanta yang terjadi pada episode 2.
            
Rick dan anggota kelompok yang lainya pun berusaha menenangkan daryl tetapi daryl sangat marah dan tidak bisa bersikap tenang dan sangat agresif dan berusaha untuk memukul rick. Shane kemudian membantu rick untuk menenangkan daryl dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan penyebab kenapa merle di tinggalkan di atas atap oleh yang lainya. Oke guys cukup sekian cerita pada episode 3 ini, kalian bisa lihat trailers filmnya di bawah ini. Sampai jumpa di episode 4.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar