Jumat, 30 Oktober 2015

The Walking Dead - Season 1 Episode 2


Pada episode ke 2 ini dimana ketika episode 1 Rick terjebak di dalam sebuah tank ketika dia sedang menyelamatkan diri dari kepungan para walker. Ketika rick terjebak di dalam tank dan rick pun hampir putus asa karena tidak bisa menemukan jalan keluar dari dalam tank, kemudian dalam keadaan putus asa tersebut, rick mendengar suara walki talki berbunyi, rick kemudian mengakatnya dan ada suara seseorang yang bernama Glen. Akhirnya rick pun di selamatkan oleh seseorang bernama Glen ini, dengan cara menyuruh rick untuk berlari keluar dari tank dan glen memberitahukan kepada rick jalan mana yang tidak ada walkernya. Setelah rick berhasil keluar dari tank dan kemudian bertemu dengan glen, kemudian glen membawa rick untuk bertemu dengan grub nya yang berada di salah satu gedung di kota Atlanta.
           
Ketika rick sudah bergabung dengan grub tersebut, grub tersebut pun sedang ketakutan karena di dalam gedung itu mereka juga sedang terjebak dan di kepung oleh banyak walker dan ironisnya mereka di kepung oleh walker di karenakan suara tembakan rick yang terjadi pada episode 1. Kemudian rick pun berniat untuk membantu mereka glen dan teman-temanya untuk keluar dari gedung tersebut dan kemudian keluar dari kota yang sangat berbahaya tersebut.

Rick kemudian pun menyusun rencana pelarian dengan membuat rencana melarikan diri. Rick mempunyai rencana yaitu rencana mengambil sebuah mobil yang dapat digunakan untuk keluar dari kota, tetapi ada masalah disana yaitu mereka tidak bisa mengambil mobil tersebut karena jalanan di penuhi oleh banyak walker. Kemudian rick pun mempunyai ide untuk menyamar di antara walker yaitu dengan melumuri badannya dengan darah walker agar walker tidak mengetahui bahwa rick dan glen masi hidup di karenakan darah dari walker itu sendiri.
            
Akhirnya rencana rick untuk mengelabui para walker pun berhasil, rick dan glen berhasil menyusuri jalan yang di penuhi oleh para walker tanpa di ketahui walker, tetapi sayang hujan pun turun dengan deras yang kemudian menghilangkan lumuran darah yang ada di badan rick dan glen dan akhirnya rencana penyamaran mereka pun gagal di karenakan hujan turun akan tetapi mereka beruntung karena jarak mobil yang mereka tuju pun sudah tidak jauh dan dengan sedikit pertarungan melawan walker dan pelarian yang sangat kencang dan harus melompat pagar, mereka pun berhasil mendapatkan mobilnya.        
            
Tetapi di dalam rencana melarikan diri tersebut kacau karena salah seorang anggota grub harus tertinggal di atap gedung karena salah satu anggota tersebut mencoba membahayakan anggota grub yang lainya. Rick pun berhasil menyelamatkan mereka dan membawa mereka keluar dari kota dan kemudian grub tersebut pun membawa rick ke dalam kamp yang ada di pertambangan untuk bertemu teman-teman grub mereka yang lainya. Oke guy silakan nikmati trailer episode 2 di bawah ini dan sampai jumpa di The Walking Dead episode 3.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar